19 August 2007

Luck and Exist Limitless Opportunities

By: ARDA DINATA
Email:
arda.dinata@gmail.com
Filed In/ Content: Reseller and Motivation.


Luck is the sense to recognize an opportunity and the ability to take advantage of it.
[Zig Ziglar]

There exist limitless opportunities in avery industry, where there is an open mind, there will always be a frontier.
[Charles F. Kattering]

Luck is good things that happen to you by chance.
Chance; the force that causes good or bad things to happen to people.

Ya, saya yakin setiap orang pasti mengharapkan keberuntungan dalam hidupnya. Betapa bahagianya kalau hidup kita setiap hari diselimuti suatu keberuntungan dan keberkahan. Namun demikian, tentu untuk mendapatkan keberuntungan tidaklah mudah. Di sini diperlukan suatu strategi dan usaha yang sungguh-sungguh.

Dalam hal ini, Zig Ziglar mengungkapkan bahwa keberuntungan adalah perpaduan antara naluri untuk melihat setiap kesempatan dan kemampuan meraihnya. Jadi, apabila Anda ingin meraih suatu keberuntungan, maka hal pertama yang perlu diasah dan digali adalah berupa naluri untuk melihat tiap-tiap kesempatan yang ada. Untuk menggapai hal ini, tentu butuh ilmu, waktu dan perlu kesabaran dalam membangunnya.

Tanpa ilmu dan usaha secara terus menerus dalam menggali naluri beberapa kesempatan dalam bisnis, maka saya yakin hal itu jauh panggang dari api. Anda akan sulit meraih kesempatan itu. Jadi, janganlah bosan untuk terus menambah ilmu.

Dengan terus menambah ilmu, dampak lainnya adalah kita akan lebih mudah lagi dalam meningkatkan kemampuan dalam meraih apa yang kita cita-citakan dalam bisnis yang sedang dibagun.

Pokoknya, Anda harus yakin bahwa keberuntungan itu adalah miliki setiap orang. Yakni orang-orang pilihan-Nya yang sesuai dengan kadar usahanya. Maka pantas saja, Charles F. Kettering mengatakan, “Dalam setiap industri terdapat kesempatan yang tak terbatas, di mana ada pikiran yang terbuka, maka akan selalu terdapat batasan baru.”

Akhirnya, jangan sia-siakan kesempatan dalam hidup ini untuk selalu membangun nurani kita dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Hanya dengan ilmu-lah hidup kita akan terasa indah dan menyenangkan. Semoga kesuksesan dan keberuntungan selalu menyertai kita semua. Amin. Waallahu’alam.***


Arda Dinata adalah pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia, http://www.miqra.blogspot.com.

ADA EBOOK GRATIS SEBAGAI BONUS YANG WAJIB ANDA BACA:
· Buku Sukses Untuk Anda. Klik di sini ….

· Peta Harta Karun, Menulis Buku & Menerbitkannya Sendiri, dll klik disini…

No comments: